Kamis 21 Sep 2017 08:49 WIB

MU Hadapi Swansea pada Babak Keempat Piala Liga

Piala Liga Inggris
Foto: capitalone.co.uk
Piala Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United akan menghadapi Swansea City pada babak keempat Piala Liga Inggris, sementara Chelsea akan bertandang ke Everton. Manchester City mendapat undian melawan Wolverhampton Wanderers, dan Tottenham menjadi tuan rumah West Ham dalam derby London, seperti dikutip BBC, Kamis (21/9).

Arsenal bermain melawan Norwich City, sementara Leicester City, yang mengalahkan Liverpool, menghadapi Leeds United di kandang sendiri.

Bournemouth menjamu Middlesbrough dan Bristol City menghadapi Crystal Palace di babak keempat lainnya.

Jose Mourinho United, yang mengalahkan Southampton di final Wembley pada bulan Februari, lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan 4-1 atas klub Championship Burton Albion. Lawannya Swansea adalah pemenang Piala Liga 2013.

Chelsea mengalahkan Everton 2-0 di Liga Primer pada Agustus dan kedua belah pihak akan bertemu di Stamford Bridge. Chelsea menaklukkan Nottingham Forest dan Everton melewati adangan Sunderland.

Norwich, peringkat ke-12 di Divisi Championship adalah tim peringkat terendah yang tertinggal dalam kompetisi ini dan melakukan perjalanan ke Stadion Emirates untuk bermain di Arsenal, yang mengalahkan klub Liga Satu Doncaster Rovers.

Bristol City telah mengalahkan tim Liga Primer Inggris Watford dan Stoke City dan menjamu Crystal Palace pada babak empat.

Manchester City mengalahkan West Brom 2-1 pada Rabu dan selanjutnya akan berhadapan dengan tim Wolves yang berada di urutan kedua di Divisi Championship

City membutuhkan laga ulang untuk bisa melewati Huddersfield di babak kelima Piala FA musim lalu dan bos Pep Guardiola mengatakan bahwa dia tidak akan meremehkan tim divisi dua.

"Kami akan menghormati Wolves dan kami tahu dari pengalaman melawan Huddersfield musim lalu sehingga kami akan siap," kata Guardiola.

Undian babak keempat Piala Liga

Arsenal v Norwich City

Bournemouth v Middlesbrough

Bristol City v Crystal Palace

Chelsea v Everton

Leicester City v Leeds United

Manchester City v Wolverhampton Wanderers

Swansea City v Manchester United

Tottenham Hotspur v West Ham United

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement