Kamis 21 Sep 2017 09:34 WIB

Guardiola Yakin Guendogan tak Cedera Parah

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ilkay Guendogan
Foto: REUTERS/ Phil Noble
Ilkay Guendogan

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengungkpkan, cedera yang diderita Ilkay Guendogan tidak begitu serius. Guendogan yang diturunkan sejak menit awal menghadapi West Bromwich Albion pada Piala Liga Inggris, Kamis (21/9) dini hari WIB, harus ditarik keluar pada menit ke-54 karena mengalami cedera.

Guardiola berharap pemain Jerman itu tidak mengalami cedera parah meski terancam absen satu bulan. "Ini adalah situasi yang sulit baginya tapi saya pikir Ilkay akan baik-baik saja. Dia memiliki masalah kecil pada lututnya, tapi tidak seperti sebelumnya dan saya tidak berpikir itu akan menjadi sesuatu yang serius," ucap Guardiola dikutip laman resmi klub, Kamis (21/9).

The Citizens melangkah ke babak keempat Piala Liga Inggris setelah mengalahkan West Bromwcih Albion 2-1 di The Hawthorns. Leroy Sane menjadi bintang kemenangan City lewat doa golnya. The Baggies sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Claudio Yacob.

City akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada putaran keempat. Laga akan berlangsung di Stadion Etihad, kandang City, bulan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement