Jumat 22 Sep 2017 16:02 WIB

Sempat Berlatih, Bek Anyar Juventus Kembali Cedera

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Benedikt Howedes
Foto: EPA/ORESTIS PANAGIOTOU
Benedikt Howedes

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Belum sempat dimainkan Juventus, Benedikt Howedes kembali menderita cedera. Howedes merupakan pemain anyar Juve yang didatangkan dari Schalke 04 pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. 

Dalam persiapan Bianconeri menghadapi Torino, bek internasional Jerman itu sudah berlatih dengan skuat. Namun dalam persiapan, otot paha Howedes mengalami masalah.

"Dalam sesi latihan, terjadi masalah pada otot paha kiri Benedikt Howedes," demikian pernyataan resmi Juventus, dikutip dari Football Italia, Jumat (22/3).

Beberapa hari mendatang, Juve akan melakukan tes terhadap cedera Howedes secara detail. Setelah itu, dapat diketahui tingkat cedera yang dialami pesepakbola 29 tahun itu.

Saat ini, laskar si Nyonya Tua mengalami krisis bek kanan. Mattia De Sciglio sudah masuk ruang perawatan sehingga menyisakan Stephan Lichsteiner. Nama terakhir tidak terdaftar di skuat Liga Champions.

Pelatih Massimiliano Allegri mencoba memasang Stefano Sturaro yang adalah seorang gelandang ke area bek kanan. Sebenarnya selain tangguh sebagai bek tengah, Howedes pun piawai kala ditempatkan lebih ke samping. Namun apa daya, badai cedera juga menimpanya.

Laga Juve melawan Torino berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Ahad (24/9) dini hari WIB. Partai derby della Mole ini merupakan lanjutan kompetisi Serie A musim 2017/2018, giornata keenam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement