Jumat 22 Sep 2017 16:30 WIB

Pemain Muda Juventus Beri Dukungan Moral untuk Conti

Mattia Caldara
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Mattia Caldara

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Bek tengah Atalanta, Mattia Caldara ternyata masih menjaga hubungan baik dengan Andrea Conti yang sudah hijrah ke AC Milan. Caldara sejatinya juga berpindah status kepemilikan. Pemain yang musim lalu menjadi tandem Conti di lini belakang La Dea itu sudah dibeli Juventus sebesar 25 juta euro. Tapi ia dipinjamkan lagi ke Atalanta untuk terus mengasah skill danmenambah jam terbang.

Pada pertandingan Serie A pekan ke lima kemarin, Caldaraturut menyumbang satu gol untuk kemenangan klub Kota Bergamo itu atas Crotone 5-1,Kamis (21/9) di Stadion Atleti Azzurri d'Italia. Dan selebrasi gol bek 23 tahun itu memperlihatkan baju dalam berwarna putih yang bertuliskan nama Conti.

Caldara memberikan dukungan moral kepada Conti yang baru saja divonis cedera lutut dan akan absen main untuk enam bulan ke depan.

Tak mengherankan jika melihat Caldara dan Conti begitu dekat. Keduanya sama-sama berusia 23 tahun. Mereka sudah akrab sejak masihdididik di akademi Atalanta. Musim lalu keduanya sama-sama naik daun. Selaintangguh, Caldara dan Conti sama-sama andal mencetak gol sehingga Atalanta dapatfinis di lima besar Serie A musim lalu.

Kini keduanya sama-sama sudah melakukan lompatan besar dalamkarirnya walau beda arah. Conti menerima pinangan AC Milan dan sudah tampil di tim inti I Rossoneri beberapa laga. Sementara Caldara diamankan Juventus yang ingin menjadikannya sebagai pengganti Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli yang semakin menua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement