Jumat 22 Sep 2017 16:38 WIB

Karena Spalletti, Ranocchia Tetap Bertahan di Inter Milan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Andrea Ranocchia
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Andrea Ranocchia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan, Andrea Ranocchia siap bertahan di Giuseppe Meazza, meski belum mendapat posisi inti. Ia mengatakan, pelatih Luciano Spalletti berperan dalam keputusannya itu.

Pada pertengahan musim lalu, Ranocchia sempat dipinjamkan ke Hull City. Kemudian ia ditarik lagi ke Giuseppe Meazza.

Ranocchia menceritakan bagaimana Spalletti membuat semua pemain merasa penting. Hal itu mereka rasakan, baik dalam latihan maupun pertandingan.

"Dia meyakinkan saya untuk bertahan. Sejak hari pertama dia datang, dia sudah berbicara dengan saya, dia mengatakan, dia mengandalkan saya," kata bek 29 tahun ini, kepada Premium Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (22/9).

Terkait performa tim yang hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 kontra Bologna pada pekan kelima Serie A, menurutnya tidak perlu dipermasalahkan. Ranocchia menegaskan masih ada pertandingan berikut yang butuh fokus dan kerja keras.

Target Inter adalah meraih tiket ke Liga Champions. "Itu yang dikatakan bos dan Presiden. Untuk mencapainya, harus bekerja keras memenangkan setiap pertandingan, meminimalkan kesalahan yang kami buat seperti saat melawan Bologna," tutur bekas penggawa Genoa ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement