Sabtu 23 Sep 2017 18:40 WIB

Semplici: SPAL Harus Tampil Luar Biasa

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Pelatih SPAL, Leonardo Semplici
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Pelatih SPAL, Leonardo Semplici

REPUBLIKA.CO.ID, FERRARA -- Pelatih SPAL, Leonardo Semplici mengakui timnya harus tampil dengan performa yang sangat luar biasa untuk memberi kesulitan pada Napoli. Saat ini Napoli berada dipuncak klasemen sementara dengan 15 poin. SPAL akan berhadap dengan Napoli di depan pendukung mereka di Stadion Paolo Mazza.

"Kami harus memberikan yang terbaik, bahkan jika Napoli sangat kuat dengan kualitas yang sangat luarbiasa," kata Semplici seperti dilansir dari Football Italia, Sabtu (23/9).

Dari lima pertandingan di Serie A musim ini, Napoli belum terkalahkan. Mereka bahkan mencetak lebih banyak gol dibandingkan juara musim lalu Juventus. "Pertandingan ini kami harus tampil dengan sangat luar biasa untuk membuat mereka kesulitan. Bahkan di pertandingan ini, kami harus memberikan yang terbaik untuk membawa pulang beberapa poin yang akan sangat berarti untuk berjuang mempertahankan tempat di Serie A," katanya.

SPAL belum pernah menang dari tiga pertandingan terakhir mereka. Sebelumnya, SPAL bisa menahan imbang Lazio 0-0 dan menang melawan Udinese, 3-2. Semplici mengatakan ia tidak hanya berhati-hati dengan kualitas Napoli sebagai salah satu tim terbaik di Eropa tapi juga kualitas timnya sendiri.

"Kami ingin memberikan impresi yang terbaik di depan pendukung kami dan belajar dari kesalahan selama ini. Secara keseluruhan performa kami tidak buruk, tapi sulit untuk kami agar bisa menjadi masalah bagi tim besar jika kami tetap melakukan kesalahan yang memberi mereka keuntungan," kata Semplici.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement