Rabu 27 Sep 2017 12:07 WIB
Liga Champions

Ingat Barca dan Madrid, Hamsik Ogah Sesumbar Peluang Napoli

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Marek Hamsik (kiri)
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Marek Hamsik (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI --  Kapten Napoli, Marek Hamsik enggan sesumbar mengenai peluang timnya di kancah Liga Champions Eropa musim ini. Ia melihat perjalanan timnya masih jauh. Langkah Napoli, kata dia, bisa saja terhenti dini andai bertemu tim kuat yang selama ini merajai Eropa.

"Saya merasa tidak pantas menjanjikan sesuatu kepada para penggemarnya bahwa kami akan mencapai babak perempat final kali ini. Karena jika kami berhadapan dengan Real Madrid atau Barcelona, maka itu akan sulit," ujar penggawa timnas Slovakia kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Rabu (27/9).

Pada matchday kedua Grup F, I Partenopei mengalahkan Feyenoord 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion San Paulo, Rabu (27/9) dini hari WIB. Hamsik tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

Meskipun bahagia, ia tetap membumi. Ia menegaskan, fokus Napoli adalah mencoba mengambil poin demi poin dari setiap pertandingan. Barulah di pengujung laga penyisihan grup publik dapat melihat buah kerja keras skuat polesan Maurizio Sarri itu.

Sebelumnya pada laga perdana, Napoli kalah 1-2 saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk. Kini, Hamsik dan rekan-rekan mengumpulkan nilai tiga, sama dengan Shakhtar yang takluk 0-2 pada laga kedua.

City duduk di puncak klasemen dengan poin sempurna, lantaran pada pekan pembuka membenamkan Feyenoord 4-0.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement