Rabu 27 Sep 2017 13:14 WIB
Liga Champions

Allegri Pastikan Duet Pjanic-Matuidi Isi Lini Tengah Juve

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Miralem Pjanic (kiri).
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Miralem Pjanic (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Juventus akan menjamu Olympiakos pada matchday kedua Grup D Liga Champions musim 2017/2018. Duel ini akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri memberikan sedikit bocoran mengenai starting XI yang akan ia turunkan. Allegri memastikan starter lini tengah Bianconeri adalah Miralem Pjanic dan Blaise Matudi. 

Ini karena beberapa gelandang lainnya, seperti Claudio Marchisio dalam tahap pemulihan. Sami Khedira baru memulai latihan dengan tim. Satu-satunya cadangan yang siap tampil secara mental dan fisik adalah Rodrigo Bentancur.

Untuk posisi bek kanan masih menjadi masalah. Pasalnya, Mattia de Sciglio cedera, dan Stephan Lichsteiner tidak terdaftar di Liga Champions. 

"Sangat sederhana di bek kanan, bisa saj Andrea Barzagli bermain di tengah dan Stefano Sturaro di bek kanan atau Barzagli di bek kanan dan Medhi Benatia di tengahnya," tutur Allegri.

Untuk posisi penyerang, masih belum diputuskan antara Gonzalo Higuaian atau Mario Mandzukic. Dua nama lainnya yang kemungkinan besar jadi pemain inti kontra Olympiakos adalah kiper sekaligus kapten tim, Gianluigi Buffon, dan penyerang lubang, Paulo Dybala.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement