Rabu 27 Sep 2017 19:54 WIB

Di Francesco: Roma tak Boleh Remehkan Qarabag

Eusebio Di Francesco
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Eusebio Di Francesco

REPUBLIKA.CO.ID,  -- ROMA -- Juru taktik AS Roma, Eusebio Di Francesco meminta kepada timnya untuk tidak meremehkan kekuatan FK Qarabag pada pertemuan kedua fase grup Liga Champions yang akan dimainkan di Baki Olimpiya Stadium, Rabu (27/9) malam nanti. Il Giallorossi banyak diunggulkan akan menang mengingat mereka diklaim ada di level yang lebih tinggi daripada wakil asal Azerbaijan tersebut.

Qarabag sendiri memiliki awal yang buruk pada pertandingan pertama. Tim asuhan Gurban Gurbanov tersebut dibantai enam gol tanpa balas oleh Chelsea, sementara Serigala Ibu Kota ditahan imbang Atletico Madrid tanpa gol.

Meskipun secara kualitas skuat lebih baik, Di Francesco meminta timnya untuk memberikan rasa hormat kepada lawan dan tak meremehkan mereka. "Pertandingan nanti adalah pertandingan yang penting. Kami harus menunjukkan respek kepada Qarabag dan sejarah yang mereka miliki. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini bukan pertandingan yang mudah," tegas pelatih yang sempat menjadi pemain AS Roma dilansir Football Italia, Rabu (27/9).

Adapun, Eusebio Di Francesco mewaspadai penyrang muda milik Qarabag, Mahir Madatov. Dirinya mengakui bahwa attacante 20 tahun terebut memiiki bakat besar dan juga tendangan yang sangat keras. "Madatov adalah pemain dengan kualitas bagus, dengan kaki yang mengagumkan dan tembakan keras dari jarak jauh. Saya penasaran melihat dia beraksi, tapi target utama saya datang ke sini adalah untuk menang," lanjut eks pelatih Sassuolo itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement