Kamis 28 Sep 2017 06:18 WIB
Liga Champions

Mourinho: Hasil Ini Melebihi Ekspektasi

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Jose Mourinho
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,  MOSKOW -- Arsitek Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya saat membantai tuan rumah CSKA Moskow, 4-1, Kamis (28/9) dini hari WIB. Mourinho mengatakan, sebenarnya hasil dari laga di VEB Arena itu melebihi ekspektasinya.

Mourinho menilai, kemenangan tandang 4-1 dengan diawali keunggulan 3-0 di babak pertama sangatlah luar biasa. Pelatih asal Portugal ini mengatakan, timnya benar-benar tampil solid di hadapan tuan rumah.

"Kami mampu menyelesaikan laga setelah unggul 3-0 di babak pertama. CSKA tim hebat, tapi malam ini mereka tidak seperti semestinya karena kami bermain sangat baik," kata Mourinho dikutip dari laman resmi United, Kamis.

Mourinho melanjutkan, sejak laga dimulai, timnya memang sudah memulai permainan dengan nyaman. Hingga peluit akhir ditiupkan pun, menurutnya Nemanja Matic dan kawan-kawan tampil dominan. Terbukti, statistik menunjukkan MU menguasai bola sebanyak 62 persen dengan 16 tembakan yang 10 di antaranya tepat sasaran.

"Kami mengontrol segalanya. Ini sangat positif, enam angka dari dua laga. Kini kami harus kembali ke Inggris dan segera bersiap menghadapi jadwal laga selanjutnya," kata Mourinho.

Berkat kemenangan ini, MU menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup A dengan enam angka hasil dua kali bertanding. Sedangkan, CSKA ada di posisi ketiga dengan tiga angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement