Kamis 28 Sep 2017 11:59 WIB
Liga Champions

Usai Bantu Juventus, Kepala Chiellini Terima Delapan Jahitan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kemenangan Juventus atas Olympiakos pada matchday kedua Grup D Liga Champions dibayar mahal. Bek sekaligus wakil kapten, Giorgio Chiellini terluka di kepala.

Jelang menit-menit akhir pertandingan, Chiellini terlibat duel udara dengan penggawa lawan, Bjorn Engels. Setelahnya, dua pemain tersebut terbaring di lapangan. Darah mengalir dari mulut Bjorn.

Pun demikian dengan Chiellini yang mengalami pendarahan di kepala. Tim medis bertindak cepat, memasang perban biru di kepala pesepak bola 33 tahun itu. 

Usai laga yang dimenangkan Juve dengan skor 2-0, Chiellini lantas menggugah gambar kepala yang diperban ke Instagram. "Saya memiliki tiga poin di lapangan, dan delapan jahitan di kepala. Semunya dihitung sebagai kemenangan. Ayo kita lanjutkan," demikian tulisan dalam gambar tersebut, dikutip dari Football Italia, Kamis (28/9).

Hasil di Stadion Allianz, Turn pada Kamis (28/9) dini hari WIB, membuat Bianconeri meraih tiga angka perdana dalam putaran grup. Sebelumnya, Nyonya Tua kalah 0-3 saat menyambangi markas Barcelona, pada laga pertama, dua pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement