Kamis 28 Sep 2017 13:46 WIB

Demi Maung Bandung, Atep Rela Selalu Dicadangkan

Winger Persib Atep menahan laju bola dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Winger Persib Atep menahan laju bola dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Kapten Persib Bandung Atep mengaku tak masalah jika harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Baginya, keputusan siapa yang bermain mutlak di tangan pelatih.

Sebanyak tujuh pertandingan musim ini, Atep menjadi pemain pengganti, yakni, melawan Bhayangkara FC, Bali United, Semen Padang, Persipura Jayapura, Gresik United, Sriwijaya FC, dan PS TNI.

"Saya hormati semua keputusan pelatih, harus saya hormati termasuk cadangan atau starter. Bagi saya tidak masalah, bagi saya yang penting tim kami yang terbaik," kata Atep seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (28/9).

Hingga pertandingan ke-25, Atep tampil sebanyak 23 laga dan mencatatkan penampilan selama 1.456 menit. Dari catatan itu, Atep sudah mencetak tiga gol dan satu asisst.

Posisi pemain bernomor punggung 7 ini pada putaran kedua Liga 1 ini diisi oleh Shohei Matsunaga dan Febri Haryadi. Saat tak bertanding, Atep akan tetap mendukung skuat Maung Bandung. "Saya selalu mendukung, mau main pertama atau lima menit menjelang akhir, yang terpenting tim ini meraih hasil maksimal," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement