Kamis 28 Sep 2017 19:10 WIB
Liga Champions

Morata Merasa Beruntung Bisa Bermain Bersama Hazard

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Alvaro Morata merasa beruntung bisa bermain bersama Eden Hazard. Keduanya menjadi starter pada pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions, Rabu (27/9) kemarin.

Morata dan Hazard langsung memiliki koneksi yang bagus di lapangan. Gol pertama Chelsea berasal dari kerja sama Hazard dan Morata pada menit ke-60. Umpan silang Hazard dari sisi kiri ditanduk Morata dengan sempurna.

"Sangat senang untuk bermain dengan pemain seperti Eden Hazard. Dia salah satu yang terbaik di dunia dan saya sangat beruntung bermain bersamanya," kata Morata, Standard.co.uk, Kamis (28/9)

Kerjasama Hazard dan Morata juga dipuji oleh pelatih Antonio Conte. Morata pun mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol di stadion baru Atletico, Wanda Metropolitano.

Ia juga mengatakan sangat senang atas prestasinya yang luar biasa di Chelsea. Ia sudah mencetak tujuh gol di tujuh pertandingan bersama Chelsea.

"Saya senang dengan permulaan saya (di Chelsea) tapi yang paling penting adalah tim dan memenangkan pertandingan," katanya. 

Ia menegaskan kemenangan atas Atletico sangat penting bagi The Blues. Sebab, mereka berhasil menaklukkan rival kompettitif seperti Los Rojiblancos.

"Atletico sudah pernah masuk ke final Liga Champions beberapa tahun lalu dan sekarang kami pulang dengan santai dan mempersiapkan mental untuk Liga Primer," kata Morata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement