Kamis 28 Sep 2017 21:49 WIB

PSSI Ralat Informasi Laga Uji Coba Indonesia Vs Kamboja

Logo PSSI
Logo PSSI

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengklarifikasi informasi yang mereka berikan terkait pertandingan persahabatan internasional FIFA, Indonesia versus Kamboja yang sebelumnya disebut digelar Rabu (4/10) di Bekasi, Jawa Barat.

"Informasi tentang laga persahabatan tersebut kami tarik kembali karena masih menunggu otorisasi dari FIFA. Kami segera mengabarkan jika ada perkembangan terkini," tulis PSSI dalam keterangan resmi, Kamis (28/9) malam.

Sebelumnya, sekitar dua jam sebelum berita ini diturunkan, PSSI menyatakan tim nasional (timnas) Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam pertandingan persahabatan internasional yang digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, pada Rabu (4/10).

Namun, organisasi yang dipimpin Ketua Umum Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi itu meralat kembali pernyataannya. Selain laga timnas senior, pada hari Rabu (4/10) rencananya juga akan diadakan partai uji coba antara timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Kamboja.

Laga uji coba tersebut rencananya akan dimulai pukul 18.00 WIB, diawali pertandingan timnas U-19. Tim nasional senior akan berlaga mulai pukul 21.00 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement