Sabtu 30 Sep 2017 10:50 WIB

Shevchenko: Milan vs Roma Lebih dari Sekadar Tiga Poin

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Veteran Andriy Shevcenko berlatih santai jelang laga versus Swedia
Foto: dailymail
Striker Veteran Andriy Shevcenko berlatih santai jelang laga versus Swedia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan Andriy Shevchenko terus mengikuti perkembangan mantan klubnya. Pada giornata ketujuh Serie A Liga Italia, Milan menjamu AS Roma di San Siro.

Sheva, sapaan akrabnya, menegaskan, duel yang berlangsung pada Ahad (1/10) malam WIB itu harus dimenangkan tuan rumah. Sebab, bakal berdampak besar untuk perjalanan Rossoneri musim 2017/2018.

"Milan harus menang, dan saya pikir mereka bisa melakukannya. Itu adalah pertandingan yang lebih dari sekadar tiga poin," kata tokoh berkebangsaan Ukraina dalam sebuah wawancara dengan Top Calcio 24, dikutip dari Football Italia, Sabtu (30/9).

Hingga pekan keenam, skuat Il Diavolo berada di peringkat keenam dengan mengantongi 12 poin. Tim tamu mengumpulkan angka identik, tapi memiliki tabungan satu laga yang belum dimainkan.

Pertandingan di San Siro juga berdampak pada komposisi menuju empat besar, alias zona Liga Champions. Rivalitas sesama tim besar Serie A, turut mewarnai duel ini."Saya optmistis (Milan menang), karena hati saya tetap Rossonero, dan akan selalu demikian," ujar Sheva.

Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, Milan kalah 0-2 kala bertandang ke markas Sampdoria di Kota Genoa. Pada Jumat (29/9), pasukan merah hitam bangkit secara dramatis mengalahkan Riejka 3-2 di kompetisi Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement