Ahad 01 Oct 2017 18:47 WIB

Menang di Markas Persipura, Pelatih Madura Sanjung Pasukannya

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Logo Madura United
Foto: Liga Indonesia
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Madura United Gomes De Olivera memuji ketangguhan pasukannya ketika menaklukkan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Ahad (1/10) WIT. Olivera mengatakan, Bayu Gatra dan kawan-kawan tampil luar biasa karena bisa menaklukkan keangkeran markas Mutiara Hitam tersebut.

Stadion Mandala memang merupakan tempat keramat bagi Persipura. Sebelum dijinakkan Madura, Persipura tak terkalahkan sepanjang musim 2017 di stadion tersebut.

"Hari ini kami tunjukkan kami siapa. Hari ini kami luar biasa, melakukan apa yang tim lain tidak bisa. Terima masih atas kemenangan ini, kalian (pemain Madura) istimewa, luar biasa," kata Olivera usai laga, dikutip dari akun twitter resmi klub @MaduraUnitedFC, Ahad.

Pelatih asal Brasil ini juga senang karena kemenangan tersebut merupakan yang kelima beruntun diraih pasukannya dalam lima laga terakhir. Menurutnya, keberhasilan ini menunjukkan kepada semua pihak bahwa kekuatan dari kebersamaan tim merupakan senjata utama di dunia sepak bola.

Olivera pun meminta agar pasukannya bisa menjaga fokus hingga Liga 1 selesai. Ia mengatakan, sisa tujuh laga yang ada harus dimanfaatkan pasukannya dengan baik. "Sekarang kita harus fokus, dan menangi seluruh tujuh laga terakhir, Selanjutnya ke Semen Padang, tim ini harus menang," tegasnya.

Laskar Sapeh Kerrab kini naik ke posisi tiga klasemen dengan 51 angka dari 27 kali berlaga. Madura masih tertinggal lima angka dari Bhayangkara FC yang menempati puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement