Ahad 01 Oct 2017 19:09 WIB

Pelatih Espanyol tak Bisa Tidur Jelang Lawan Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Quique Sanchez Flores.
Foto: EPA-EFE/QUIQUE GARCIA
Quique Sanchez Flores.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Espanyol Quique Sanchez Flores menyambut laga melawan Real Madrid dengan persiapan yang sangat serius. Bahkan, Sanchez mengaku tidak bisa tidur karena harus mempersiapkan tim dengan sangat baik.

Tim asal Katalunya itu bakal berkunjung ke markas Real Madrid pada lanjutan jornada ketujuh di Stadion Santiago Bernabeu pada, Senin (2/10) dini hari nanti. Menurut Sanchez, laga ini sangat penting dan ia harus menyiapkan tim dengan bagus. 

Eks pelatih Valencia tidak ingin tim asal Katalunya mendapatkan hasil pada lawatan mereka ke Bernabeu. Esteban Granero dan kolega disiapkan untuk membuat Los Merengues terkejut.

"Ini adalah tipe permainan di mana Anda tidak akan pernah bisa merasa puas. Anda tidak akan bisa tidur atau menutup mata, walau hanya satu detik. Laga yang menuntut banyak perhatian," kata Sanchez dilansir Marca, Ahad (1/10).

Entrenador 52 tahun ini memanfaatkan momentum Madrid yang masih belum tampil konsisten di ajang La Liga. Apalagi, pasukan Zinedine Zidane juga dihadapkan dengan masalah cedera para pemain di lini belakang. 

Flores yakin ada peluang mendapatkan tiga angka. "Setiap pemain sangat tangguh dan melihat ini sebagai peluang, bukan karena Real Madrid yang tidak dalam performa terbaik, tapi karena bentuk permainan kami sendiri, kami sangat kompetitif," ujar dia.

Hanya saja, pada pertandingan ini, Sanchez tidak akan bisa memainkan Pablo Piatti dan Victor Sanchez. Dua pemain tersebut selama ini selalu menjadi andalan bagi Sanchez di lini tengah Espanyol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement