Ahad 01 Oct 2017 22:12 WIB

Hamsik Sebut Catatan 7 Kemenangan Beruntun Napoli Luar Biasa

Marek Hamsik
Foto: REUTERS/Ciro De Luca
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Marek Hamsik mengakui keberhasilan Napoli memulai musim dengan tujuh kemenangan berturut-turut sebagai suatu hal yang luar biasa. I Partenopei meraih kemenangan ketujuh di Serie A dengan membungkam Cagliari 3-0 di Stadion San Paolo, Napoli, Ahad (1/10).

"Kami senang bisa terus seperti ini. Itu tidak mudah, karena waktu yang aneh untuk bermain, tapi kami membuka skor dengan cepat dan itu membuatnya lebih sederhana," kata sang kapten kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia.

Laga berlangsung tengah hari, pukul 12.30 waktu Napoli. Marek Hamsik membuka skor pada menit keempat. Dries Mertens menggandakan keunggulan lima menit jelang babak pertama berakhir lewat tendangan penalti. Kalidou Koulibaly membuat Napoli makin tak terkejar lewat golnya dua menit babak kedua berjalan.

"Saya memang gagal mencetak sejumlah gol, tapi yang terpenting adalah kemenangan tidak pernah hilang, begitu juga penampilannya. Kami punya tujuh kemenangan dari tujuh laga dan ingin terus seperti ini setelah jeda internasional," kata dia.

Gol Hamsik tercatat merupakan yang ke-114 bersama Napoli. Pemain internasional Slovakia ini hanya terpaut satu gol lagi dari legenda klub Diego Maradona yang merupakan top skorer Napoli sepanjang masa.

"Penghitungan gol saya tidak penting, yang penting adalah tim mendapatkan hasilnya. Ini jalan yang panjang ke scudetto, tapi pembukaan dengan tujuh kemenangan dari tujuh luar biasa dan penting untuk memulai dengan kaki yang tepat."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement