Senin 02 Oct 2017 03:00 WIB

Bayern Muenchen Ditahan Imbang Hertha Berlin 2-2

Ilustrasi.
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN  -- Juara bertahan Bayern Munich menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk pekan kedua secara beruntun saat ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Hertha Berlin pada Ahad (1/10). Pertandingan ini merupakan debut bagi pelatih sementara Willy Sagnol menyusul pemecatan Carlo Ancelotti pada tengah pekan.

Muenchen sempat memberikan angin segar bagi penggemarnya setelah gol Mats Hummels pada menit ke-12 dan Robert Lewandowski setelah turun minum. Tim Bavaria itu seperti mulai kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan lalu ditahan imbang 2-2 oleh VfL Wolfsburg, dan ditaklukkan secara menyakitkan dengan skor 0-3 oleh Paris St Germain di Liga Champions pada Rabu.

Namun tak lama, Hertha justru hanya memerlukan lima menit pada babak kedua untuk menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Ondrej Duda dan Salomon Kalou. Tim Berlin itu tampak tidak mendapatkan kesulitan besar untuk menembus pertahanan Muenchen. 

Hasil ini membuat Bayern, yang memecat Ancelotti sehari setelah kekalahan di Paris, untuk sementara berada di peringkat kedua dengan 14 poin. Mereka tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Borussia Dortmund yang menang 2-1 atas Augsburg pada Sabtu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement