Senin 02 Oct 2017 08:10 WIB

Nasib Aguero, Sudah Patah Tulang, Terancam Patah Hati

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Aguero
Foto: Darren Staples/Reuters
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Sepertinya nasib malang striker Manchester City Sergio Aguero masih terus berlanjut. Ibarat pepatah sudah terjatuh tertimpa tangga pula. Sebab, setelah mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang rusuk, kini Aguero juga terancam patah hati.

Pemain berusia 29 tahun dikabarkan ditinggalkan pacar cantiknya, Karina Tejeda.

Namun, Karina meninggalkan pemain andalan tim nasional Argentina itu bukan karena kecelakaan mobil yang menimpa Aguero. Pengakuan penyanyi seksi kelahiran 1986 silam itu, Aguero masih suka melirik wanita lain.

Karina pun kesal dengan sifat mata keranjang Aguro dan berniat memutuskan hubungan dengan mega bintang the Citizens itu. Bahkan pelantun lagu "Te quise olvidar" itu tampak bosan ketika ditanya perihal kecelakaan yang menimpa kekasihnya itu.

Bahkan Karina mengaku sudah tidak pernah melihat foto Aguero, baik di Instagram maupun media sosial lainnya. Ia mengatakan kepada awak media, "Sungguh! Saya mencari Anda, dan saya tidak tahu," ujar Karina dengan menaikkan bahunya seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (2/10).

Sebenarnya isu keretakaan hubungan Karina dengan Aguero terjadi sejak awal Agustus 2017 lalu. Karina juga mengaku pernah memergoki Aguero menghadiri pesta pribadi rekannya dengan sejumlah model cantik. Ketika itu, Aguero tengah pulang sebentar ke Argentina untuk membela skuat Tango, julukan timnas Argentina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement