Senin 02 Oct 2017 23:05 WIB

Fabregas tak Risau Posisi Chelsea di Liga Primer

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Reaksi Cesc Fabregas ketika Chelsea kalah dari Manchester City pada Sabtu (30/9).
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Reaksi Cesc Fabregas ketika Chelsea kalah dari Manchester City pada Sabtu (30/9).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea FC Cesc Fabregas tidak merisaukan posisi terkini timnya. Sebagai juara bertahan Liga Primer, the Blues tertinggal enam poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Menurut Fabregas, apa yang terjadi pada awal musim ini, bahkan lebih buruk dibandingkan tahun lalu. Pada akhirnya mereka juaranya.

"Pada momen yang seperti ini, tahun lalu kami tertinggal delapan poin (dari pemuncak klasemen). Tapi itu tidak berarti apa-apa, masih ada jalan panjang untuk mengikuti semua kompetisi," kata gelandang tim nasional Spanyol, dikutip dari laman resmi klub, Senin (2/10).

Liga Primer sudah memasuki pekan ketujuh. Fabregas dan rekan-rekan berada di peringkat keempat, mengantongi 13 poin, hasil empat kemenangan, dua kekalahan, dan sekali imbang. 

Teranyar, pada pekan keenam Liga Inggris, kubu London Biru menyerah 0-1 dari City. Itu membuat perolehan poin di tabel klasifika semakin renggang.

"Sebenarnya kami tahu ini akan menjadi pekan yang sulit. Dimulai dari perjalanan ke Stoke, lalu ke Atletico Madrid, kemudian kami harus menghadapi City yang siap tampil," ujar Fabregas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement