Selasa 03 Oct 2017 08:40 WIB

Petinggi Milan Dilaporkan Hubungi Sousa dan Mazzarri

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Reuters
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan dua kandidat pelatih baru mereka, yakni Paulo Sousa dan Walter Mazzarri. Kabar ini muncul setelah CEO Marco Fassone serta direktur olahraga Massimiliano Mirabelli menggelar pertemuan dengan pelatih Vincenzo Montella pada Senin (2/10).

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (3/10), nasib eks striker AS Roma itu kini berada di ujung tanduk. Sebab apabila Milan sampai menelan kekalahan lagi pada pertandingan derby melawan Inter, Montella akan didepak dari kursi pelatih.

Mediaset Premium menambahkan bahwa Milan kini sudah menghubungi dua pelatih lain, yakni Paulo Sousa dan Walter Mazzarri yang pernah menangan Napoli, Inter Milan, dan Watford.

Allenatore asal Portugal, Sousa dinilai lebih sesuai dengan proyek yang ingin mereka ciptakan. Sedangkan, Mazzarri, dia memiliki kedekatan dengan Marco Fassone saat masih berada di Inter.

Sebelumnya pihak Milan sendiri sempat mengutarakan dukungan secara penuh kepada Montella. Mirabelli menyebut wajar saja jika Montella tak bisa secara instan mengubah Rossoneri jadi tim yang lebih baik karena ia butuh waktu lebih lama untuk memadukan pasukannya.

Akan tetapi, tiga kekalahan dari tujuh laga awal Serie A bagi Milan bukanlah sebuah hal yang diharapkan, terutama setelah rival sekota Inter Milan ini berinvestasi besar-besaran pada bursa musim panas lalu.

Tekanan menjadi sangat besar karena Montella pada musim panas lalu diberi banyak amunisi baru yang berkualitas. Oleh karena itulah, ada ekspektasi besar yang dialamatkan pada pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Dengan adanya amunisi tersebut, Montella diharapkan bisa meraih prestasi lebih baik dari musim lalu. Jika musim ini Milan dibawa masuk Liga Europa, maka musim ini ia diharapkan mampu membawa Rossoneri berlaga di Liga Champions.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement