Selasa 03 Oct 2017 09:32 WIB

Cedera Hamstring, Morata Dikabarkan Menepi Enam Pekan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata
Foto: EPA/WALLACE WOON
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Chelsea dan timnas Spanyol Alvaro Morata dikabarkan mengalami cedera serius terkait masalah hamstring yang dideritanya akhir pekan lalu. Menurut laporan sejumlah media di Inggris, hasil MRI yang dilakukan kepada Morata mengindikasikan pemain 24 tahun itu berpotensi absen dalam enam pekan.

Seperti dilansir Reuteurs, Morata terancam absen dalam banyak laga baik bersama Chelsea maupun timnas Spanyol. Ini menjadi kerugian besar bagi Chelsea dan timnas Negeri Matador.

Atas cedera ini, Morata akan absen di laga timnas Spanyol melawan Albania and Israel dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Pelatih La Roja Julian Lopetegui bahkan sudah mencoret nama Morata untuk kemudian digantikan oleh striker gaek milik Athletic Bilbao Aritz Aduriz.

Sedangkan bersama Chelsea, andai kondisi terburuk benar-benar membuatnya absen enam pekan, maka Morata akan melewatkan laga penting di ajang Liga Champions melawan AS Roma. Tak hanya itu, pertandingan besar di ajang Liga Primer Inggris melawan Manchester United pun berpotensi tidak akan diikuti eks striker Real Madrid ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement