Selasa 03 Oct 2017 09:51 WIB

Luis Milla tak Panggil Boaz Lawan Kamboja

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Luis Milla (ketiga kanan) memimpin latihan Timnas U-22.
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Pelatih Luis Milla (ketiga kanan) memimpin latihan Timnas U-22.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai dipastikan batal bentrok dengan Mauritania pada laga uji coba, timnas senior Indonesia akan menjajal Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (4/10).

Menjelang laga uji tanding memanfaatkan kalender resmi FIFA itu, pelatih tim Merah-Putih Luis Milla Aspas telah merilis 20 pemain untuk skuatnya. Tidak ada nama sang kapten, Boaz Solossa dalam skuat Luis Milla kali ini. Milla menjajal dua tenaga baru dari Bhayangkara FC yakni Ilham Udin Armayn dan Awan Setho Raharjo.

Selain itu, mantan entrenador Real Zaragoza tersebut kembali memborong pemain asal Bali United untuk mengisi komposisi tim. Sebanyak lima penggawa Serdadu Tridatu, yaitu Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin,Taufiq, dan Fadhil Sausu dipanggil. 

"Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja 4 Oktober nanti. Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukan kontribusi dan permainan terbaiknya selama pertandingan," ucap Milla dari keterangan yang diterima oleh Republika.co.id, Senin (2/10).

Adapun pertemuan timnas senior Indonesia melawan Kamboja sudah pernah terjadi pada 8 Juni 2017. Ketika itu, Indonesia mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0. Dua gol timnas dicatat oleh Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Pada kesempatan yang sama timnas Indonesia U-19 juga menggelar laga uji coba melawan timnas Kamboja U-19 di Stadion Patriot Candrabagha. 

Berikut nama 20 pemain yang masuk dalam skuat timnas Indonesia melawan Kamboja, dilansir dari laman resmi PSSI, Senin (2/10) :

Kiper : Andritany, Satria Tama, Awan Setho

Pemain Belakang : Benny Wahyudi, Fachruddin, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Achmad Jufrianto

Pemain Tengah : Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Fadhil Sausu, Irfan Bachdim, Taufiq, Septian David, Bayu Pradana, Febri Haryadi, Andik Vermansah, Rizki Pora, Ilham Udin

Penyerang : Lerby Eliandry

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement