Selasa 03 Oct 2017 12:03 WIB

Legenda Milan: Pemecatan Montella Bukan Solusi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marcel Desailly (kanan).
Foto: REUTERS/Carl REcine
Marcel Desailly (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan Marcel Desailly turut menyoroti penampilan buruk bekas klubnya dalam dua giornata terakhir Serie A. Milan kalah 0-2 pada pekan keenam di kandang Sampdoria. Sepekan setelah itu, I Rossoneri digebuk 0-2 di kandang sendiri oleh AS Roma.

Gaung pemecatan terhadap pelatih Vincenzo Montella pun mulai terdengar. Di mana ujian terakhir Montella bisa terjadi jika Rossonri kalah lagi pada laga berikutnya melawan rival sekota Inter Milan.

"Memecat Montella bukanlah solusi. Milan harus sabar dan mencari jalan keluar bersama-sama," kata Desailly, dikutip dari Calciomercato, Selasa (3/10).

Rumor pemecatan Montella dari kursi pelatih kepala Il Diavolo Rosso semakin kencang ketika ada informasi manajemen Milan menjalin komunikasi dengan dua pelatih yang sedang berstatus tanpa klub Paulo Sousa dan Walter Mazzarri.

Bekas pelatih yang pernah sukses bersama Milan Carlo Ancelotti juga dirumorkan punya peluang besar kembali merapat ke San Siro setelah mengakhiri kerja sama dengan Bayern Muenchen. Namun Ancelotti sudah menyatakan tak akan menangani tim hingga musim ini berakhir. 

Desailly peduli terhadap Milan karena ia lima musim bermain dengan kostum merah hitam. Sejak 1993 sampai 1998, mempersembahkan dua scudetti dan satu Liga Champions untuk Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement