Selasa 03 Oct 2017 12:31 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2018

Gelandang Atalanta Antusias Dipanggil Masuk Timnas Italia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bryan Cristante
Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Bryan Cristante

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih timnas Italia Giampiero Ventura baru saja memanggil dua gelandang muda, Bryan Cristante dan Roberto Gagliardini. Keduanya menggantikan Daniele De Rossi dan Lorenzo Pellegrini yang cedera. 

Cristante berpeluang mendapatkan cap pertamanya untuk Italia setelah sebelumnya menolak kesempatan bermain untuk Kanada, negara kelahiran sang ayah.

"Saya sangat bahagia dengan pemanggilan perdana ke skuat senior Italia. Sebelumnya saya seperti tak masuk radar, jadi saya amat puas sekarang," kata produk akademi AC Milan ini kepada Mediaset, dilansir The Republic, Selasa (3/10).

Gelandang Atalanta ini mengaku bergegas untuk bergabung dengan skuat Azzurri setelah mendapatkan pemanggilan saking senangnya. Pemain 22 tahun ini mengatakan, akan menikmati tiap menit bersama para pemain terbaik Italia.

"Saya datang ke tim nasional dengan gairah luar biasa, kondisi fisik prima, semua tergantung saya untuk bermain bagus," kata dia.

Italia kini duduk di posisi kedua Grup G, tiga angka di belakang Spanyol dan membutuhkan satu angka dari dua pertandingan terakhir untuk mengamankan jatah play-off menuju Piala Dunia 2018 Russia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement