Selasa 03 Oct 2017 19:38 WIB

Cedera, Striker Milan Absen Bela Kroasia

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Nikola Kalinic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Striker AC Milan Nikola Kalinic dipastikan tak dapat memenuhi panggilan negaranya Kroasia pada jeda internasional edisi Oktober ini. Kalinic dikonfirmasi mengalami cedera aduktor sebelah kiri di kakinya. 

"Setelah melawan AS Roma, Kalinic diketahui mengalami cedera aduktor di kaki kirinya. Hal ini diketahui setelah pemeriksaan hari Senin," begitu pengumuman resmi Milan dalam laman resminya, Selasa (3/10).

Tim medis I Rossoneri masih akan terus memantau perkembangan bekas penyerang Fiorentina tersebut. Tim dokter Milan sampai saat ini belum bisa memastikan kapan pemain 29 tahun itu bisa kembali pulih.

Kroasia memanggil Kalinic untuk dua laga yaitu menghadapi Finlandia dan Ukraina. Tim nasional berjuluk The Blazers itu kini diambang kelolosan ke putaran Piala Dunia 2018 Rusia. Luka Modric dan kawan-kawan kini memimpin grup I dengan nilai 16 angka.

Absennya Kalinic memaksa pelatih Ante Cacic sementara mengandalkan striker Juventus Mario Mandzukic seorang diri di lini depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement