Rabu 04 Oct 2017 09:11 WIB

Erupsi Gunung Agung tak Ganggu Laga Bali United Vs Arema

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Para pemain Bali United.
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Para pemain Bali United.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- CEO Bali United Yabes Tanuri memastikan salah satu laga pekan ke-28 Liga 1 antara Bali United melawan Arema FC tetap digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Ahad (8/10), sesuai jadwal. Yabes menampik isu di sosial media yang menyebut bigmatch tersebut tak mendapat izin keamanan terkait adanya erupsi Gunung Agung yang jaraknya hanya sekitar 41 kilometer dari Kota Gianyar, markas Serdadu Tridatu.

"Pertandingan Bali United melawan Arema FC tetap di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan tidak ada perubahan. Mengenai adanya beberapa rumor yang mengatakan bila tidak adanya ijin pertandingan, bisa kami katakan itu tidak benar," kata Yabes, dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (4/10).

Yabes menambahkan pihak manajemen Bali United sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan. Pihak keamanan yang sudah memantau dan memprediksi kondisi untuk hari Ahad mendatang kata Yabes tidak mempermasalahkan pelaksanaan pertandingan tetap di Stadion I Wayan Dipta. Yabes menyebutkan kepolisian bahkan sudah menerbitkan surat izin keamanan.

Bali akan berjuang melawan Singo Edan akhir pekan ini demi menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC. Bali kini ada di urutan dua dengan nilai 52. Kalah empat angka dari Bhayangkara.

Selain itu, Bali juga ingin menjauh dari PSM Makassar yang kini telah menyamai perolehan poin mereka di urutan ketiga.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 6 5 1 0 7 5 16
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
4 Bali United Bali United 6 3 2 1 9 5 11
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement