Rabu 04 Oct 2017 21:01 WIB

Inter Milan Tertarik Datangkan Theo Walcott

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Theo Walcott
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Theo Walcott

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan berminat untuk memboyong penyerang sayap milik Arsenal, Theo Walcott, pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Surat kabar Calciomercato disadur Football Italia, Rabu (4/10) melaporkan bahwa il Nerazzurri tertarik mendatangkan Walcott setelah sang pemain jarang mendapatkan waktu bermain yang lebih bersama the Gunners.

Sebelumnya, pemain 28 tahun ini mengeluh dengan waktu yang sedikit, dan baru turun tiga kali membela Meriam London di pentas Liga Primer Inggris. MEski sang pemain berkeras tengah berada dalam performa terbaiknya, tetapi Arsene Wenger meminta sang pemain untuk lebih bersabar menunggu giliran untuk rotasi.

Masih dari sumber yang sama, jika Inter sukses mendatangkan Walcott pada bulan Januari 2018, maka akan ada satu pemain yang jadi korban. Pemain tersebut adalah Antonio Candreva yang selama ini jadi bidikan utama, Chelsea.

Sementara, Walcott sendiri masih punya kontrak bersama Arsenal hingga Juni 2019 yang akan datang. Inter sendiri saat ini juga disebut sedang membidik pemain Arsenal lain yakni Mesut Oziel. Namun, dalam kasus ini, La Benemata disebut akan menemui jalan yang sulit karena Ozil meminta gaji yang sangat mahal dan sulit untuk dipenuhi Inter.

Apabila melihat performa Inter pada awal musim 2017/2018 tim peraih tiga gelar Liga Champions tersebut tampil dengan sangat memukau di bawah pimpinan Luciano Spalletti. 

Sebab, Inter Milan belum pernah menelan kekalahan dan hanya bermain imbang kontra Bologna. Dengan hasil tersebut Inter untuk sementara duduk di posisi tiga klasemen dengan perolehan nilai 19 berjarak dua angka dari Napoli sang pemimpin Serie A. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement