Kamis 05 Oct 2017 08:21 WIB

Tiga Pemain Real Madrid Ini Kembali Berlatih Setelah Cedera

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Marcelo
Foto: EPA/ANDY RAIN
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid kembali ke pelatihan tanpa 14 pemain mereka yang tengah bertugas selama jeda internasional. Namun, ada tiga pemain kembali ke lapangan latihan Madrid yang membuat pelatih Zinedine Zidane tersenyum.

Mereka, yakni Theo Hernandez, Karim Benzema, dan Marcelo. Mereka tampak ikut ambil bagian dalam latihan tim Castilla B pada Rabu (4/10) sore waktu setempat.

Trio pemain ini telah melewatkan pertandngan dalam beberapa pekan terakhir. Dilansir dari Marca, Kamis (5/10), Marcelo hanya bisa menyelesaikan paruh pertama latihan. Bek asal Brasil ini didera cedera lutut saat Madrid dikalahkan Real Betis di Santiago Bernabeu pada 21 September lalu.

Sementara dua pemain lainnya, Hernandez dan Benzema, bisa bertahan selama keseluruhan sesi. Hernandez kembali dalam pelatihan ringan tersebut. Namun, ia masih kurang begitu bugar.

Sedangkan Benzema absen sejak 9 September lalu. Striker timnas Prancis ini didera cedera pada laga melawan Levante di La Liga, yang membuatnya diperkirakan akan absen selama enam pekan. Namun, Benzema telah bekerja keras dalam rehabilitasi dan menunjukkan kemajuan positif selama beberapa hari terakhir ini.

Pemain berusia 29 tahun ini telah kembali ke lapangan latihan Madrid pada Rabu. Meskipun, ia berlatih terpisah dari kelompok utama.

Namun, ia diharapkan bisa kembali beraksi di La Liga saat Los Blancos melawan Getafe setelah jeda internasional. Pelatih Zinedine Zidane masih memiliki beberapa pemain yang memiliki laporan medis, di antaranya Dani Carvajal, Mateo Kovacic, dan Gareth Bale. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement