Kamis 05 Oct 2017 10:30 WIB

MU Waspadai Semen Padang Walau tak Lagi Bersama Nil Maizar

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Logo Madura United
Foto: Liga Indonesia
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mewaspadai Semen Padang yang akan mereka hadapi pada Jumat (6/10) nanti di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Gomes melihat Kabau Sirah bisa saja mendapatkan titik balik setelah keterpurukan karena mereka baru saja membuat pergantian pelatih dari Nil Maizar ke Delfi Adri yang sebelumnya bekerja sebagai asisten.

(Baca: Semen Padang Berhentikan Nil Maizar)

"Besok bukan pertandingan mudah bagi kami. Karena mereka (Semen Padang) berusaha untuk bangkit," kata Gomes, dikutip dari laman resmi Madura United, Kamis (5/10).

Lagi pula Gomes juga harus memutar otak karena datang ke Kota Bengkuang tanpa dua pemain andalan Dane Milovanovic dan Fachruddin Aryanto karena akumulasi kartu.

MU menargetkan kemenangan juga untuk menjaga tren positif yakni lima kemenangan beruntun sebelum pekan ke 28 Liga 1. Klub yang merupakan jawara paruh musim ini berniat kembali ke jajaran papan atas. MU kini mulai realistis menargetkan finis di jajaran tiga besar klasemen akhir Liga 1.

MU sekarang ada di peringkat empat dengan nilai 51. Laskar Sape Kerrab hanya kalah lima poin saja dari pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC. Pertandingan Liga 1 menyisakan tujuh pekan lagi dan masih memungkinkan bagi MU untuk menjaga asa gelar juara liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement