Jumat 06 Oct 2017 04:15 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2018

Argentina Konfirmasi Kapten Inter tidak Bugar

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES- Pelatih Argentina Jorge Sampaoli memberikan kabar yang kurang mengenakkan buat Inter Milan. Kapten Nerazzurri Mauro Icardi yang dipanggil untuk memperkuat Albiceleste dilaporkan mengalami masalah kebugaran. Ia kemungkinan tak akan dimainkan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Peru akhir pekan ini.

"Icardi tidak dalam top performanya. Ia seperti mengalami gangguan fisik," kata Sampaoli, dikutip dari Calciomercato, Kamis (5/10).

Icardi adalah salah satu pemain yang diharapkan jadi ujung tombak Argentina dalam perjuangan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Ia dipanggil untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang sedang mengalami penurunan.

Icardi memang tampil subur buat Inter di awal musim ini. Dari tujuh laga, pemain 24 tahun tersebut sudah mencetak enam gol buat Inter Milan. Kontribusi Mauro membawa Inter duduk di peringkat dua sementara klasemen Serie A Liga Italia.

Andai Icardi pulang ke klub dalam kondisi cedera, hal itu akan menjadi kerugian besar buat I Nerazzurri. Karena pasca jeda internasional, Inter akan menghadapi AC Milan pada laga derby Della Madonninna.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement