Senin 09 Oct 2017 06:39 WIB

Barito Tetap Anggap Persib Berbahaya tanpa Jupe dan Febri

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Jacksen F. Tiago
Foto: ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/ss/mes/13.
Jacksen F. Tiago

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menyebut timnya akan menghadapi laga sulit saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Senin (9/10) malam WIB. Jacksen tahu Maung Bandung tak dapat diperkuat dua pemain andalan Ahmad Jufriyanto (Jupe) dan Febri Hariyadi. Tapi ketidakhadiran dua pemain ini menurut Jacksen tak akan melemahkan tuan rumah. 

"Kalau tidak salah, ini bukan kali pertama dua pemain ini absen. Kalau Jupe absen, ada sekitar dua atau tiga pemain yang bisa jadi pengganti, Febri juga demikinan. Besok Persib main dgn 11 pemain, kalau sembilan orang, baru bisa jadi keuntungan kami," kata Jacksen di Graha Persib, Ahad (8/10).

Namun pelatih asal Brasil itu tetap menargetkan hasil terbaik buat Laskar Pangeran Antasari di laga nanti. Yakni membawa pulang tiga angka penuh ke Banjarmasin. Jacksen masih optimistis membawa Barito Putera finis di peringkat lima besar di klasemen akhir Liga 1. 

Sekarang, Rizky Pora dan kawan-kawan duduk di peringkat delapan dengan nilai 41. Berselisih sembilan poin dari klub peringkat lima Persipura Jayapura. Tuan rumah Persib sementara bercokol di urutan 11 dengan nilai 36.

"Target kami adalah menjalankan tugas untuk menempatkan Barito di tempat seharusnya, yaitu posisi kelima di akhir musim nanti. Besok adalah salah satu proses untuk mengejar target itu," ucap Jacksen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement