Senin 09 Oct 2017 07:11 WIB

Herrie Berharap Persib Beruntung Saat Jamu Barito

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan
Foto: Republika/Edi Yusuf
Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan berniat membawa timnya mencatatkan kemenangan atas Barito Putera untuk menghapus catatan kurang memuaskan dalam empat pertandingan terakhir. Untuk mewujudkan hal tersebut, menurut Herrie, Maung Bandung harus bekerja keras dan berharap adanya keberuntungan.

"Mudah-mudahan kami dalam aura positif. Semoga Dewi Fortuna bersama Persib," kata Herrie di Graha Persib, Ahad (8/10).

Herrie menyebut hasil seri yang dipetik Pangeran Biru pada empat laga terakhir merupakan faktor ketidakberuntungan. Ia menilai permainan Kim Kurniawan dan kawan-kawan sudah memuaskan. Mereka mampu menjebol gawang lawan, bermain indah dengan kerja sama apik serta gigih membalas jika lebih dahulu kebobolan.

Herrie menambahkan harapannya agar pada laga menjamu Laskar Pangeran Antasari di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10) nanti dapat membayar kepercayaan dari bobotoh. Tiga dari empat hasil seri yang dipetik Persib sebelum menjamu Barito diraih di kandang sendiri.

"Kami main di kandang jadi harus kita maksimalkan. Ini juga kesempatan memperbaiki posisi di klasemen," ujar Herrie.

Persib sekarang duduk di urutan 11 klasemen Liga 1 dengan nilai 36. Target Maung Bandung sejak pertengahan musim adalah finis di urutan lima klasemen akhir. Sekarang target tersebut akan menjadi berat buat Atep dan kawan-kawan. Sebab, jarak mereka dari klub peringkat lima Persipura Jayapura adalah 14 poin. Sementara Persib hanya punya delapan laga lagi sampai Liga 1 2017 selesai.

Baca juga: Kim Kurniawan Lebih Suka Persib Main Malam Hari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement