Senin 09 Oct 2017 07:44 WIB

Juanfran Percaya Atletico Mampu Raih Trofi Liga Champions

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Juanfran
Foto: www.101greatgoals.com
Juanfran

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Full bek Atletico Madrid, Juanfran rupanya tidak pernah kehilangan harapan kepada timnya untuk menjadi juara Liga Champions. Ia begitu yakin Los Rojiblancos pasti bisa merayakan trofi Si Kuping Besar.

Dua musim lalu, atau pada musim 2015/2016, Atletico sukses melangkah ke laga final Liga Champions. Tapi, mereka kalah dari Real Madrid. Sang rival sekota pula yang mengganjal langkah Atletico menjadi juara pada final musim 2013/2014.

Dua kali gagal di final, optimisme Juanfran tidak pernah berkurang. "Ya, saya tetap yakin Atletico bisa menjadi juara," kata Juanfran kepada Marca disadur FourFourTwo, Senin (9/10).

Pesepak bola asal Spanyol dinilai harus bekerja ekstra keras untuk mewujudkan mimpinya meraih gelar Liga Champions. Pasalnya, di edisi 2017/2018 kali ini, Atletico mengalami sedikit penurunan pada level kompetisi Eropa dengan baru menelan hasil minor melawan Chelsea.

"Saya tidak mengatakan hal ini dengan maksud untuk menipu atau memberi harapan palsu di pikiran fan, tapi saya yakin bahwa suatu hari nanti kami akan mengangkat piala tersebut. Kami berharap bisa tampil lebih baik di babak penyisihan grup, lolos ke fase gugur dan dari sana kami akan mendapatkan sebuah kepercayaan bahwa setiap laga akan semakin dekat dengan final," jelas pemain usia 32 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement