Selasa 10 Oct 2017 15:14 WIB

Mantan Bek Inter Diam-Diam Kagumi Pemain Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Walter Samuel
Foto: EPA/GEORGIOS KALAS
Walter Samuel

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Walter Samuel ternyata pengagum pemain bertahan Juventus, Andrea Barzagli. Mengingat rivalitas kedua kubu, fakta ini menjadi hal menarik.

Negara asal Samuel, Argentina saat ini kekurangan palang pintu berkelas. Ketika ditanya, di antara para bek Serie A, siapa yang akan ia mainkan untuk La Albiceleste.

"Saya hanya akan tenang, jika kami memiliki pemain seperti Barzagli di belakang. Dia adalah bek ideal menurut saya, solid, hati-hati, dan keluar dari posnya," tutur peraih treble winners bersama Inter kepada Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (10/10).

Kendati demikian, ia menyadari gengsi antara Inter dan Juve. Dalam hidupnya, ia telah tercatat sebagai bagian dari sejarah Nerazzurri. Sehingga ia tidak banyak berkomentar tentang hal itu.

"Sayang sekali di adalah simbol Juventus," ujar Samuel.

Terkait Inter, ia menyukai bek anyar, Milan Skriniar. Ia telah mendengar pujian tentang pesepak bola 22 tahun itu, sewaktu masih berkostum Sampdoria.

"Dia hanya harus melanjutkan perkembangannya tanpa terganggu oleh apa pun. Saya melihat diri saya di dalam dia," kata Samuel.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement