Selasa 10 Oct 2017 17:44 WIB

Ranieri Yakin Conte akan Bertahan di Inggris

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, NANTES -- Claudio Ranieri yakin pelatih Chelsea, Antonio Conte akan bertahan di Stamford Bridge pada musim panas tahun depan. Conte pernah mengatakan ingin kembali ke Italia suatu saat nanti. Setelah mengatakan hal itu ada laporan yang menyatakan Conte akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas tahun depan.

"Liga Primer masih yang terbaik dan saya tidak yakin dengan kerinduan Conte," kata Ranieri seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (10/10).

Ranieri mengatakan mungkin yang dimaksud Conte adalah ia mengharapkan bursa tranfer yang berbeda. Karena beberapa tahun terakhir ini, kata Ranieri, pemilik Chelsea, Roman Abramovich tidak melakukan pembelian besar-besaran seperti yang sebelumnya ia lakukan.

"Manchester United dan Manchester City melakukan perekrutan yang bagus, jadi saya membayangkan hal ini menguras tenaga Conte untuk bertarung di dua pertempuran dengan pemain yang sama," katanya.

Ranieri pun mengukapkan opininya tentang pemecatan Carlo Ancelotti setelah membawa Bayern Muenchen menjadi juara Bundesliga. Ranieri memiliki nasib yang sama, ia juga dipecat setelah membawa Leicester juara Liga Primer Inggris.

"Saya tidak tahu detailnya, mungkin Carlo mengeluarkan beberapa pemain sehingga mendapat reaksi dari mereka," kata Ranieri.

Ranieri mengatakan Bayern Muenchen harus merombak timnya. Karena ada beberapa pemain yang sudah terlalu lama berada di sana dan motivasi mereka pun sudah berbeda dari sebelumnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement