Rabu 11 Oct 2017 03:23 WIB

Umuh Minta Persib Terus Berjuang Hingga Akhir Musim

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan hasil imbang 0-0 yang didapat Maung Bandung saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, (9/10). Hasil ini menjadi hasil imbang ke-13 yang didapat Persib sepanjang musim ini. Akibatnya, mereka harus puas berada di posisi 11 dengan mengumpulkan 37 poin.

"Saya mohon maaf kepada bobotoh. Di sini, semuanya kecewa. Mau pelatih, juga pemain, semua kecewa. Tapi mau bilang apa lagi," kata Umuh, seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (10/10) malam WIB.

Sebenarnya, dalam laga tersebut Atep dan kawan-kawan menciptakan banyak peluang. Diantaranya adalah peluang yang didapat Raphael Maitimo yang dianulir wasit hingga kans Ezechiel N'Douassel yang ditepis Aditya Harlan.

Namun banyaknya peluang skor kacamata tetap bertahan hingga laga berakhir. "Di pertandingan, kita banyak buat peluang, tapi tidak ada yang menjadi gol. Apa boleh buat, inilah sepakbola, semuanya bisa terjadi," tambahnya.

Meski demikian, Umuh menyadari, jalan untuk menembus deretan 5 Besar semakin terjal. Dalam laga selanjutnya, Persib Bandung akan melakoni laga tandang. Mereka bakal menantang PSM Makasaar. di Stadion Andi Mattalatta, Ahad (14/9). "Sekarang, semampunya pemain saja. Yang penting, kita terus berusaha,"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement