Rabu 11 Oct 2017 07:37 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2018

Brasil Vs Cile Masih Imbang 0-0

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Logo Piala Dunia Rusia 2018
Foto: FIFA.com
Logo Piala Dunia Rusia 2018

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Babak pertama laga kualifikasi Piala Dunia 2018, antara tuan rumah Brasil melawan Cile telah berakhir. Untuk sementara duel yang berlangsung di Stadion Allianz Parque, pada Rabu (11/10) pagi WIB, masih imbang 0-0.

Kendati telah memastikan diri sebagai wakil Amerika Selatan yang berlaga di Rusia, armada Selecao tetap fokus membidik kemenangan. Terbukti semua pemain inti tampil pada pertandingan ini, di antaranya ada Neymar da Silva jr, Dani Alves, Casemiro, hingga Phillipe Coutinho.

Hasilnya pada sepanjang 45 menit awal, Brasil mendominasi permainan. Neymar dan rekan-rekan menguasai bola hingga 64 persen, sisanya milik tim tamu. 

Pun demikian dengan tendangan tepat sasaaran. Pemilik lima gelar lima Piala Dunia memiliki dua tembakan on target, sementara Cile hanya kebagian satu. Namun hingga turun minum, kedudukan masih imbang 0-0. Hasil ini membuat Cile masih berada di zona empat besar untuk sementara.

Cile bersaing dengan Uruguay, Argentina, Peru, Kolombia, dan Paraguay untuk memperebutkan tiga tiket lolos langsung dari zona Conmebol.

Berikut klasemen sementara Zona Conmebol:

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement