Rabu 11 Oct 2017 10:16 WIB

Buru Juara, Comvalius Bertekad Sapu Bersih Enam Laga Sisa

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Striker Bali United Sylvano Comvalius.
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Striker Bali United Sylvano Comvalius.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Striker Bali United Sylvano Comvalius terus melanjutkan ketajamannya di depan gawang lawan. Penyerang 30 tahun itu kini sudah mengoleksi 30 gol hanya dalam 28 laga. Ia unggul jauh dari kompetitornya dalam memburu gelar sepatu emas top skorer Liga 1.

Namun, sepatu emas bukan target utama penyerang asal Belanda itu untukBali United musim ini. Comvalius masih percaya Serdadu Tridatu akan memenangkan gelar juara Liga 1. Untuk itu, Comvalius bertekad menyapu enam laga yang tersisa dengan kemenangan dan berharap pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC tersandung oleh tim lain.

"Kami masih punya enam pertandingan lagi dan berharap terus mencetak gol untuk membantu tim juara," kata Comvalius, dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (11/10).

Enam laga yang hendak disapu Comvalius adalah melawan Persiba Balikpapan, PS TNI, Barito Putera, Sriwijaya FC, PSM Makassar dan Persegres Gresik United.

Tim yang diprediksi akan merepotkan Bali adalah PSM yang akan mereka hadapi di Stadion Andi Mattalatta Makassar pada Senin (6/11) nanti.

Comvalius mengatakan pencapaian mencetak 30 gol sejauh ini hanyalah bonus untuknya secara pribadi. Ia tak mau lupa dengan misi awal ketika Bali United mengontraknya di awal musim adalah untuk membantu memenangkan titel juara liga.

Comvalius paham bahawa Bali United sebagai pendatang baru untuk membuktikan diri bahwa mereka adalah layak diperhitungkan di kancah sepak bola nasional.

"Saya tak boleh lupa, misi utama kami adalah menjadikan Bali United yang terbaik musim ini," ujar Comvalius.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement