Kamis 12 Oct 2017 09:17 WIB

Danny Rose dan Lamela Segera Merumput Bersama Tottenham

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Danny Rose
Foto: REUTERS/Russell Cheyne
Danny Rose

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua penggawa Tottenham Hotspur, Erik Lamela dan Danny Rose, kembali berlatih bersama tim utama menjelang comeback keduanya di pentas Liga Primer Inggris. Keduanya absen panjang dari lapangan hijau.

Seperti dilansir BBC, Kamis (12/10), full back Danny Rose mengalami cedera pada lutunya di Januari silam dan sudah menjalani proses pemulihan yang sempat mengalami kemunduran. Namun, dia segera dijadwalkan merumput dalam waktu dekat ini.

Rose sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial. Pemain Inggris mengkritik kebijakan transfer klub dan juga mengatakan Spurs membayar para pemainnya terlalu murah.

Namun Rose, yang kabarnya diincar oleh Manchester United dan Chelsea, akhirnya mengeluarkan permintaan maaf melalui wawancaranya dengan the Sun. Dia juga sudah langsung berbicara dengan sang manajer Mauricio Pochettino.

Kabar baik juga datang dari gelandang serang mereka, Erik Lamela, yang sudah absen lebih lama dari Rose. Ia mengalami masalah pinggul yang membuatnya menepi sejak 25 Oktober musim lalu. Pesepak bola asal Argentina itu juga menghabiskan beberapa waktu bersama staf medis di mantan klubnya, AS Roma, selama ia absen. 

Spurs tak memberikan tanggal pasti soal kapan keduanya bisa bermain. Namun, mereka dipastikan takkan turun melawan Bournemouth akhir pekan ini. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement