Kamis 12 Oct 2017 14:43 WIB

Penyerang Newcastle Ini Berterima Kasih pada Benitez

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Ayoze Perez
Foto: REUTERS/Suzanne Plunkett
Ayoze Perez

REPUBLIKA.CO.ID, SANTACRUZ -- Penyerang Newcastle Ayoze Perez berterima kasih kepada pelatihnya Rafael Benitez yang sudah memberi kepercayaan pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun ini menjadi starter sepanjang musim 2017/2018.

"Sangat luar biasa bagi saya, bermain di setiap pertandingan sejak awal dan dia memberi saya banyak kepercayaan diri," kata Perez seperti dilansir dari Sky Sport, Kamis (12/10).

Perez mengakui hubungan baiknya dengan Benitez menjadi kunci kesuksesannya dipercaya sebagai starter. Perez mengatakan bisa bermain sejak awal sangat penting bagi pemain. Karena itu ia ingin memberikan yang terbaik untuk membalas kepercayaan Benitez.

"Dia selalu mencoba untuk berbicara dengan Anda, mengajari banyak hal pada Anda, untuk lebih baik lagi, apa yang bisa Anda perbaiki, bagi pemain ini sangat penting," tambah Perez.

Perez menghabiskan jeda internasional di kampung halamannya di Santa Cruz, Spanyol. Selama liburan ia mengajarkan teknik bermain sepak bola kepada anak-anak. Tapi bermain untuk tim nasional Spanyol bukan sesuatu yang tidak bisa dijangkau baginya.

"Itu adalah mimpi, mimpi bagi saya untuk bisa bermain di tim nasional. Saya sudah memiliki kesempatan bermain di U-21 tapi bermain dengan tim utama akan menjadi sesuatu yang luarbiasa," katanya.

Karena itu ia berusaha lebih keras lagi untuk mewujudkan mimpinya. Ia ingin mencetak lebih banyak gol untuk bisa dipanggil ke tim nasional Spanyol.

Newcastle mengalami pasang surut sejak Perez bergabung ke klub itu pada tahun 2014. Ia dikabarkan akan kembali ke Spanyol, karena Barcelona tertarik untuk merekrutnya. Tapi ia tidak mau pindah dari kota yang sudah ia sebut rumah.

"Saya beradaptasi dengan sangat cepat di Newcastle, saya sangat suka kotanya, penggemarnya luar biasa dan liganya terbaik di dunia," kata Perez. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement