Jumat 13 Oct 2017 01:40 WIB

Brozovic Absen Bela Inter di Derby Della Madoninna

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Marcelo Brozovic
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar buruk datang bagi Inter Milan. Jelang grande partita melawan AC Milan pada akhir pekan nanti, il Nerazzurri tidak bisa diperkuat gelandang tengah Marcelo Brozovic yang mengalami cedera usai membela timnas Kroasia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (13/10), pesepak bola 24 tahun tersebut mengalami cedera otot sehingga diprediksi absen cukup lama.

Berdasarkan pemeriksaan medis yang dilakukan pihak Inter, Brozovic harus absen hingga pertengahan November mendatang. Hal itu berati Brozovic harus absen pada laga derby Della Madoninna melawan rival sekota AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (16/10) dini hari.

Skuat Luciano Spalletti sendiri saat ini dilaporkan sudah memulai latihan untuk persiapan menghadapi pasukan Vicenzo Montella. Semua pemain yang bertugas di timnas masing-masing terlihat sudah kembali ke kamp pelatihan.

Brozovic sendiri belakangan tengah menunjukan performa impresif bersama il Biscone. Eks pemain Dinamo Zagreb sukses mencetak brace saat membawa Inter menang atas Benevento dengan skor 2-1 pada pertandingan terakhir Serie A.

Di sisi lain, perolehan tiga angka sangat penting bagi Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk bisa bersaing di papan atas klasemen bersama Juventus dan Napoli. Pasalnya jarak Inter dengan sang pemuncak klasemen il Partenopei hanya terpaut dua angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement