Sabtu 14 Oct 2017 07:50 WIB

Valero Bertekad Cetak Gol Pertama dalam Derby Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Borja Valero (kanan)
Foto: EPA/WALLACE WOON
Borja Valero (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan, Borja Valero, mengatakan ingin mencetak gol saat ia tampil dalam laga Derby della Madonnina pertamanya. Gelandang timnas Spanyol itu akan tampil membela Inter saat menghadapi AC Milan di Stadion Giuseppe Mezza pada Senin (16/10) dini hari WIB.

Valero mengatakan, ia mencetak gol pertama di Serie A saat ia menghadapi Milan, ketika bergabung dengan Fiorentina pada 2012. “Saya ingin melakukannya lagi (menjebol gawang Milan) besok. Saya berharap ini akan menjadi hal yang hebat bagi para penggemar dan diri kita sendiri," kata Valero, dilansir dari Football Italia, Jumat (13/10).

Valero bergabung dengan Inter dari Fiorentina pada Juli lalu dalam tiga tahun kontrak. Vallero pun mengaku antusias menyambut derby pertamanya. Dia juga menyebut laga besok akan berjalan dengan indah. 

Pemain berusia 32 tahun ini juga mengaku dia memiliki hubungan yang luar biasa dengan pelatih Milan, Vincenzo Montella. Valero pernah bermain di bawah asuhan Montella selama tiga tahun saat merumput di Fiorentina. 

Ia mengatakan mereka memiliki begitu banyak momen bahagia di lapangan. "Dia sangat suka menang, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkannya," tambahnya.

Valero juga mengungkapkan, dia senang bekerja di bawah asuhan Luciano Spalletti. Menurutnya, pelatih baru Inter itu memboyongnya ke Giuseppe Meazza dan telah memberikan kepercayaan sejak laga perdana. 

"Saya ingin membalas kepercayaannya kepada saya dengan memberikan semua kemampuan saya," ujarnya.

Inter saat ini menempati urutan ketiga klasemen Serie A Italia. Nerazzurri menjaga jarak tujuh poin dari Milan, yang berada di urutan ketujuh klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement