Sabtu 14 Oct 2017 17:16 WIB

Persib: Kami Harus Kerja Keras di Kandang PSM

Rep: Febrian Fachri/ Red: Budi Raharjo
Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan
Foto: Republika/ Yogi Ardhi
Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk siap bekerja keras agar bisa mengamankan tiga angka di kandang PSM Makassar. Maung Bandung akan berjibaku dengan Pasukan Ramang di Stadion Andi Mattalatta untuk pekan ke 29 Liga 1, Ahad (15/10) besok.

Herrie menyadari akan sulit bagi Michael Essien dan kawan-kawan mengalahkan PSM di Mattoangin. Sebab PSM terbukti belum terkalahkan di kandang sendiri sepanjang Liga 1 2017.

"Kita tahu PSM adalah tim besar. Melihat hasil pertandingan mereka akhir-akhir ini tentu kita harus kerja keras," kata Herrie, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (14/10).

Herrie yang akrab disapa Pak Jose itu merupakan orang asli Makassar. Walau belum pernah mengabdi untuk klub kampung halamannya itu, Herrie sudah sangat paham bahwa Juku Eja adalah tim besar sarat dengan sejarah di sepak bola Indonesia. Di mata Herrie PSM sama besarnya dengan Persib.

Pelatih yang sedang dalam proses mendapatkan lisensi A AFC itu yakin big match PSM vs Persib akan berlangsung seru untuk mempertahahkan nama besar masing-masing tim. Tuan rumah tentu ingin membalas kekalahan 1-2 di markas Persib pada pertemuan pertama lalu. "Kita akan berjuang seoptimal mungkin, mudah-mudahan hasil terbaik untuk kami," ujar Herrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement