Ahad 15 Oct 2017 08:05 WIB

Bertandang ke Markas Barito, Bhayangkara Miliki Dua Misi

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan ini pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC dijadwalkan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Ahad (15/10).

Selain membidik kemenangan untuk mempertahankan posisi, Bhayangkara FC juga mengusung misi balas dendam atas kekalahan pada putaran pertama.  Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menyebut, timnya siap revans.

"Musim ini kami kalah dari satu tim di putaran pertama, di putaran kedua kami akan kalahkan. Jadi tidak ada alasan kami tidak dapat poin penuh. Kami harus dapat tiga poin di Banjarmasin," ujar pelatih asal Skotlandia ini, dalam siaran persnya, Ahad (15/10).

Simon juga menyebut, timnya dalam kondisi siap tempur. Diklaim semua tim Liga 1 berusaha keras mengejar timnya yang sudah nyaman di posisi teratas klasemen Liga 1. "Jadi kami harus fokus memenangkan pertandingan dan menjaga poin kami dari tim-tim pesaing kami," jelasnya.

Tekad sama diusung oleh wing back kiri Bhayangkara FC, Alsan Sanda. Menurut pemain yang juga anggota polisi itu, mereka siap membalas kekalahan. Maka menurutnya tidak ada alasan gagal meraih poin penuh di laga ke-29 ini. "Kami ingin membalas kekalahan di putaran pertama. Jadi tidak ada kata lain selain harus menang," kata dia menegaskan.

Lanjut Alsan, pada sesi official training di stadion, tim terlihat enjoy. Dirinya dan kolega berlatih keras untuk persiapan pertandingan Ahad malam. Meski berlatih keras, para pemain sangat menikmatinya. Jika menang, Bhayangkara akan tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dan sangat berpeluang menjuarai Liga 1 pada musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement