Ahad 15 Oct 2017 21:57 WIB

Vecino Bakal Jadi Trequartista Inter Lawan Milan

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Matias Vecino
Foto: EPA/Riccardo Antimiani
Matias Vecino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga akbar akan tersaji di Kota Milan, Senin (16/10) dini hari WIB. Inter Milan dan AC Milan akan unjuk kekuatan pada laga bertajuk Derby della Madonnina di Stadion Giuseppe Meazza. 

Seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (15/10), pelatih Inter Luciano Spalletti diperkirakan akan menggunakan Matias Vecino daripada Joao Mario sebagai trequartista dalam laga ini.

Nerazzurri akan turun tanpa Marcelo Brozovic yang menjadi penyuplai Icardi bersama Benevento yang pada laga terakhir mencetak dua gol. Kemungkinan Joao Mario mengambil alih posisi Antonio Candreva dan Ivan Perisic. Sementara Vecino bisa didorong lebih ke depan me meninggalkan Roberto Gagliardini dan Borja Valero di lapangan tengah.

Sedangkan di kubu Milan, Nikola Kalinic tidak bisa diturunkan pada laga bergengsi ini. Selain Kalinic yang bakal absen adalah Andrea Conti dan Luca Antonelli, Hakan Calhanoglu. Maka kemungkinan Andre Silva akan mengambil alih tempat sebagai penyerang tengah.

Fabio Borini dan Ricardo Rodriguez akan ditaruh di sayap dengan Lucas Biglia dan Franck Kessie di tengah. Jack Bonaventura kemungkinan mengambil peran Hakan Calhanoglu bergerak di lini tengah sebagai trequartista.

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo, Gagliardini, berjalan Valero, Candreva, Vecino, Perisic, Icardi.

AC Milan: G Donnarumma, Musacchio, Bonucci, Romagnoli, Borini, Kessie, Biglia, Bonaventura, Rodriguez, Suso, Andre Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement