Senin 16 Oct 2017 02:11 WIB

Milito: Inter Menghadapi Milan dengan Penuh Rasa Hormat

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Diego Milito
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Diego Milito

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan penyerang Inter Milan, Gabriel Milito angkat bicara soal Derby Della Madonnina. Duel Inter kontra AC Milan berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Senin (16/10) dinihari WIB.

Milito terkesan dengan perjalanan Nerazzurri sejauh ini. Inter berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, mengantongi 19 poin, hasil enam kemenangan dan sekali imbang.

Di sisi lain, ia juga mengagumi kekuatan Rossoneri. Sehingga, menurutnya tak ada yang benar-benar menjadi unggulan sebelum pluit akhir berbunyi.

"Tidak ada favorit dalam derby. Inter akan menghadapi Milan dengan penuh rasa hormat," kata Milito kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Senin (16/10).

Milito berada di arena tempat pertandingan berlangsung. Ia bersyukur bisa kembali ke tempat ia meraih treble winners pada 2010.

"Senang bisa kembali ke stadion San Siro (nama lain dari Giuseppe Meazza), karena membawa momen tak terlupakan. Gairah para penggemar adalah sesuatu yang unik, dan akan selalu begitu," ujar tokoh berkebangsaan Argentina ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement