Senin 16 Oct 2017 08:13 WIB

Spalletti Puji Icardi Usai Cetak Hattrick ke Gawang Milan

Pemain Inter Milan Mauro Icardi.
Foto: AP
Pemain Inter Milan Mauro Icardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti memuji striker Mauro Icardi yang mencetak tiga gol atau hattrick saat timnya menaklukkan AC Milan 3-2 pada laga pekan kedelapan Seria A Liga Italia, Senin (16/10) dinihari WIB

Spalletti mengagumi sikap rendah hati Icardi yang bersedia menerima masukan dari orang lain dan terus bekerja keras di lapangan sebagai kapten Inter Milan. Icardi telah mencetak sembilan gol dari delapan laga awal Seria A.

"Mauro mengagumkan hari ini. Luar biasa. Meski semua tanggung jawab ada di pundaknya, dia punya kerendahan hati untuk mendengarkan nasihat dan bekerja keras untuk memenangkan bola," kata Spalletti dikutip Football Italia seusai pertandingan.

Skuat Nerazzurri tampil bagus pada babak pertama, sedangkan Milan mencoba mengambil-alih pertandingan babak kedua saat Suso dan Jack Bonaventura mencetak gol untuk imbang 2-2 sebelum Icardi menentukan kemenangan Inter dari titik penalti.

"Memenangi permainan ini memberi antusiasme, tapi jika Anda menganalisanya dengan saksama, kami sangat profesional memahami momen pertandingan yang tepat dan punya tekad untuk menghadapi derby," kata Spalletti. "Ini adalah derby yang luar biasa di Milan dan harus dinikmati terlepas dari siapa yang menang," sambung bekas pelatih AS Roma itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement