Senin 16 Oct 2017 23:30 WIB

Liverpool Bawa 21 Pemain untuk Lawan Maribor

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Juergen Klopp
Foto: EPA-EFE/YURI KOCHETKOV
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool membawa 21 pemain ke kandang Maribor yang akan mereka hadapi pada laga ketiga penyisihan Liga Champions 2017/2018, Rabu (18/10) dini hari WIB. Meski kelelahan setelah menghadapi perlawanan sengit Manchester United di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, sejumlah nama penting tetap dibawa.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan, laga melawan klub asal Slovenia itu sangat krusial.  Hal itu karena hingga saat ini the Reds belum pernah menang di ajang Liga Champions. 

Pencapaian terbaik Liverpool adalah dua kali seri. Alhasil, Liverpool masih duduk di peringkat kedua Grup E, tertinggal dua angka dari Sevilla di peringkat pertama.

"Laga nanti sangat penting. Kami harus menemukan ritme untuk bisa memenangkan laga," kata Klopp dikutip dari laman resmi UEFA, Senin (16/10).

Pelatih asal Jerman ini menegaskan, meski membawa para pemain terbaiknya, ia belum tahu siapa yang akan dimainkan. Klopp menyadari, skuatnya membutuhkan rotasi karena setelah laga kontra Maribor, Liverpool akan menghadapi lawan kuat beberapa hari selanjutnya di liga. 

LIverpool harus bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Ahad (22/10) malam WIB. "Lihat saja nanti rotasinya seperti apa. Mungkin tidak terlalu banyak, tapi tetap akan ada perubahan," kata Klopp.

Berikut 21 nama yang Klopp boyong ke Maribor:

Karius, Wijnaldum, Lovren, Milner, Firmino, Coutinho, Salah, Gomez, Henderson, Sturridge, Grujic, Klavan, Moreno, Oxlade-Chamberlain, Mignolet, Can, Robertson, Solanke, Matip, Ward, Alexander-Arnold.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement